Kamis, Oktober 06, 2011

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

Oli Top 1 Indonesia


TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia merupakan nama yang familiar denganku. Aku mendengar nama Top 1 ini kayaknya sejak zaman sd dulu zaman dimana aku belum mengerti apa itu motor ataupun mobil dan juga belum tau benar apa itu

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia, dulu ketika Sd aku sering ikut orang tua ke Bengkel motor milik pamanku. Di bengkel motor tersebut aku sangat tertarik dengan kaleng-kaleng Top 1 karena bentuknya yang bagus gak tajam dan baunya itu yang aku suka cium, he.
Ternyata setelah aku membuka website Oli Top 1 memiliki teknologi khusus untuk kemasannya :
kemasan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia
Kemasan Oli Top 1 Canggih
Setelah sekarang aku naik motorpun aku terus saja terbawa memakai TOP 1. Oli sintetik Top 1 sendiri merupakan merk yang sudah sangat terkenal di Indonesia dan negara lain. Bila menyebut oli buat motor dan mobil pasti yang terpintas dibenak ialah "TOP 1 Oli sintetik mobil-motor
TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia berkualitas
TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia - Sejernih Air
  • TOP 1 menggunakan teknologi “sintetik” pada olinya, sehingga tingkat kemurnian oli TOP 1 lebih murni dari oli biasa. Oli top 1 bahkan sama jernihnya dengan air murni.
  • TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia menggunakan Teknologi MO3 yang memberikan perlindungan terbaik untuk performa dan ketahanan mesin motor
Tahun 1979 William A. Ryan mendirikan TOP 1 Oil Products Co. USA, perusahaan pelumas premium yang berorientasi ekspor. Seiring perkembangannya TOP 1 Oil Product Co. USA menunjuk PT. Topindo Atlas Asia sebagai Distributor Ekslusif  TOP 1 di Indonesia. Pt Topindo Atlas Asia yang didirikan sejak tahun 1978 ini kemudian menjadi Distributor Oli Top 1.

Banyak sudah sumbangsih dan prestasi yang diraih TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia Untuk Negara Indonesia.

Top 1 di Indonesia bukan hanya sekedar memasarkan pruduknya Oli sintetik yang berkualitas di Indonesia melainkan juga turut memajukan Indonesia salah satunya lewat program ‘TOP 1 SMK Attack ' sebuah program yang sudah berlangsung sejak 5 tahun lalu yang bertujuan untuk mengedukasi ke sekolah-sekolah terpilih yang ada di Indonesia bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) lewat berbagai kegiatan yang diadakan di sekolah, untuk tahun 2011 ini terpilih 25 sekolah.

peran TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia
Smk Taruna Bangsa - Salah Satu sekolah diselenggarakannya TOP 1 SMK Attack 2011
 
Top 1 Banyak Meraih Prestasi dan Penghargaan

Selain banyak pembalab berprestasi yang menggunakan produk Oli sintetik Top 1 Untuk Mobil dan Motor.TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia mendapatkan banyak Award / penghargaan diantaranya
  • FIM (Federation International de Motocyclisme)
  • SUPERBRANDS (2004 – 2010)
  • TOP BRAND (2008 – 2010)
  • INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 – 2010)
  • INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 – 2010)
  • ICLA (2005 – 2006)
Dan yang terbaru ini Top berhasil meraih dua penghargaan sekaligus di DIGITAL MARKETING AWARD 2011
Dm Award
Perjalanan, kualitas, prestasi dan peran Oli Top 1 sudah sepantasnya terus menjadikan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia dan terus menggunakan produk-produk Oli Top 1 yang kualitasnya sudah diakui dunia.

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011
TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia
 
Sumber info dan foto : http://top1.co.id/

36 comments:

  1. oli top 1 emang bagus, sesuai dengan harganya yang mahal hampir 35 rb per kaleng,

    BalasHapus
  2. @ Top 1 : Aminnn
    Makasih,, salam perjuangan

    @serba Serbi : Iyah,, harga relatif dan sebanding dengan kualitas,,,

    BalasHapus
  3. @ Valven Blogger : Lomba SEO donk :) hehe

    BalasHapus
  4. Wah umpat Top 1 jua kah bang, mudahan sukses bang lah.. doanya ja nah hehe mudahan ke cipratan mun menang hahaha..

    BalasHapus
  5. saatnya oli buatan indonesia berbicara

    BalasHapus
  6. Salam kenal mas Miftah... semoga sukses di kontesnya..

    BalasHapus
  7. salam kenal, smoga sukses kontesnya ya mas miftah. Tetap semangat =)

    BalasHapus
  8. Semangat mas.. tinggal beberapa hari ni.. kontes SEO top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia ini kan finis ..

    BalasHapus
  9. Posisinya dah bagus mas.. kapan2 ajarin saya juga SEO dunk mas.. qiqiq

    BalasHapus
  10. mas sy cari drum bekas, kondisi 90 % ? barang bersedia di survey. berminat hub sy hersa_nisa@yahoo.com

    BalasHapus
  11. Mantab gan SERP nya,, smoga bisa menjadi pemenang... oli anda top 1 juga kan...

    BalasHapus
  12. oli yang mantab dan berkualitas, ga salah kalo namanya top1

    BalasHapus
  13. selamat ya sob :) tinggal 6 jam lg..
    wah, temennya antigaptek nih.. :P

    BalasHapus
  14. Wah, selamat ya mas sudah di halaman 1. Semoga berhasil di kontes seo ini ya.

    Salam kenal.

    BalasHapus
  15. mantap mastah... gas terus :D

    BalasHapus
  16. Saya juga memakai Oli TOP 1 untuk Motor kesayangan saya.

    BalasHapus
  17. pengalaman saya pribadi mengunakan oli top one sangat bagus ..waktu itu kodisi seher sedang tidak memungkin kan untuk bepergian jauh..setiap mesin motor panas langsung mogok.. di jalan saya beli oli top one waduh tertolong dengan kualitas olinya mesin saya tidak cepat panas dan sampai tujuan dengan selamat...

    BalasHapus
  18. salam kenal ya mas bro.semoga tetep semangat mengikuti lomba SEO

    BalasHapus
  19. Semoga Menang bro..
    Salam sukses selalu..!

    BalasHapus
  20. Sukses ya gan dengan kontes seo yang agan ikuti..

    BalasHapus
  21. semoga menang mas bro, salam kenal yaaa ^_^

    BalasHapus
  22. Does anyone here know that dimethlamylamine is marketed as dietary supplement in combination with caffeine and other ingredients and also dimethylamylamine powder is white in color and it’s an emerging ingredient of party pills in several countries

    BalasHapus
  23. When I asked my physician that why he prescribed me 5-htp supplement for regular use he showed me a list of several 5-HTP benefits, and after that I used it 6 months now I can say that it is amazing.

    BalasHapus
  24. My musician friend was worried about his clarinet as it was not working properly. I think he should buy clarinet repair parts and try to repair it by his own, at least its better than searching a store, totally waste of time.

    BalasHapus
  25. I was doing research on schizandra berries and its supplements side effects, and I found only few, in rare cases few people experience allergic reaction to these berries on the other hand I made list of Shizandra berries benefits.

    BalasHapus
  26. makasih ayas infonya sangat menarik dan artikelnya keren banget Obat Ejakulasi Dini

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)