Kopdar Ke 5 Blogger Banua (Kaos Blogger Banua)

Kopdar Ke Lima & Design Tshirt / Kaos Blogger Banua Blogger Nusantara


Seperti biasa setiap Kopdar Blogger Banua Blogger Banua - Bubuhan Blogger Kalimantan Selatan aku Insya Allah akan update infonya di blog ini atau di Tergaptek.com. Malam tadi kita bubuhan Blogger Banua kembali melangsungkan Kopdar.
Kopdar ke Enam bubuhan blogger Banua kali ini berlangsung di tempat dan mengambil pemilihian waktu yang sama dengan kopdar ke 2 ( Cerita Kopdar-kopdaran Blogger Banua Part II )

Kopdar malam tadi rencanya dihadiri beberapa blogger namun menjelang-jelang detik kejadian ternyata ada blogger yang berhalangan, he.

Rencananya kopdar akan berlangsung online bagi yang berhalangan hadir namun batal karena aku tidak jadi bawa Netbook, huehue.
Yang hadir di kopdar ke 5 kali ini :
Simpel
Aries to punk
Shaleholic
Chankqal
Valven
Gaptek update
dan saya sendiri Tergaptek

Dalam kopdar ringan alias malam mingguan kemaren malam kita hanya ngobrol2 ringan makan jagung sambil sedikit ngebahas tentang BB , Blogger Nusantara, kodpar ke 6 dan rencana pembuatan Kaos Blogger Banua. Dari kopdar didapat kalau kaos untuk pertama kali ini dibuat sesimpel mungkin.

Oh iya karena malam tadi tidak ada gambar jadi kali ini aku cuman tampilin Design Kaos Blogger Banua dari Shuwat Liong (shuwatliong.com) yang berhalangan hadir malam tadi, padahal rencananya langsung di diskusikan designya di kopdar malam tadi.

Design Kaos BB Hirang Putih (By Shuwat)
Album Facebook : http://www.facebook.com/media/set/?set=oa.204188099651620&type=1

Versi Baju Blogger Banua Mock Up 

Bagaimana pendapat kawan-kawan untuk design Kaos BB di atas ?

spesial Tarima kasih sagan SHU 
Designya Muantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap


13 komentar:

Silahkan Berkomentar :)