Kopdar Keempat Blogger Banua (Road To Blogger Nusantara 2011)

Kopdar Blogger Banua dalam rangka Menuju Blogger Nusantara 2011,
Meski beberapa hari sudah berlalu dari acara Kopdar ke 4 Blogger banua yang sebenarnya berlangsung selasa 13 september 2011 lalu tapi lebih baik terlambat daripada tergaptek,,, Halahhh

Selasa kemaren dalam suasana yang sempat hujan kita dari bubuhan Blogger Banua mengadakan Kopdar keempat kita dengan tema "Blogger Banua Road to Blogger Nusantara" dalam kopdar keempat ini kita lebih banyak membahas tentang rencana dan persiapan kita blogger banua menuju blogger nusantara 2011 (Alhamdulillah Menjadi Koordinator Blogger Nusantara Kalimantan Selatan).

Blogger Nusantara (Kopdar 1000 Blogger) sebuah event blogger terbesar dalam sejarah sebentar lagi akan digelar di Sidoarjo. Event dimana nanti akan bertemu muka 1000 blogger dari seluruh Indonesia dan diadakan seminar-seminar dari narasumber Internasional (salah satunya dari staf google yang akan bicara SEO PANDA).

Kembali lagi ke kopdar keempat , pada kopdar ini karena tujuan utamanya ialah mematangkan pesiapan dan mematangkan siapa-siapa saja yang berniat untuk ikut ke Blogger Nusantara maka yang kita bahas diantara lain :
  • Mematangkan nama-nama siapa saja yang ingin ikut ke blogger nusantara 2011
  • Membahas masalah tiket yang kebetulan ada bang Ayyief (anakshaleh.com) pakarnya dibidang travel memberi pencerahan tentang berapa harga tiket yang kira-kira kite perlu siapkan.
  • Membahas persiapan blogger banua menuju blogger nusantara dari segi teknis misalnya mempersiapkan proposal , mempersiapkan kostum.
  • dll
Dari kopdar kemaren didapatkan hasil kalau yang benar-benar niat HAKKUL YAKIN ingin ke Blogger Nusantara sebanyak 10 orang dan yang lainnya masih ragu / belum ada kepastian akan bisa atau tidaknya berangkat karena beberapa faktor diantaranya faktor biaya,ijin dan faktor waktu yang bertepatan dengan kegiatan yang lain,

Semoga saja Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara Bisa berjalan lancar.

Berikut ini beberapa hasil dokumentasi foto Kopdar keempat kita, foto diambil dari Kamera Noh Arif Sah (Aremabanjarmasin.com)



blogger banua menuju blogger nusantara 2011
Kopdar ke 4 bloger banua (menuju blogger nusantara 2011)


Foto kopdar ke 4 blogger banua menuju blogger nsusantara 2011 lainnya bisa dilihat di : http://www.facebook.com/media/set/?set=a.1513533856524.46000.1779750191



Buat sobat blogger banua yang belum sempat diacara ini semoga bisa ikutan diacara kopdar blogger banua berikutnya .

Info tentang Blogger Banua bisa dilihat di : Blogger Banua | Bubuhan Blogger Kalimantan Selatan

6 komentar:

  1. wah... yg kelima ae kna umpat kopdarnya...

    BalasHapus
  2. yang kelima, keenam dan seterusnya, semoga BB bertahan, amiin :)

    BalasHapus
  3. Bujur2 bubuhan militan ne, hujan2 tetap ja kada menghalangi semangat melaksanakan kopdar. Tetap jaga terus semangatnya, mari bersama jadikan Blogger Banua komunitas kebanggan Blogger Kalimantan Selatan..

    BalasHapus
  4. untung nda teguring, kada basah, kedada ojek. becek.

    BalasHapus
  5. Kalimawatan pulang, perasaan kemaren dapat info baru kopdar ke 3 :)

    BalasHapus
  6. salam kenal semua mantap gan silahturahminya kumpul 2 makin maju

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)