Blogger Banua Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Enam hari yang lalu, aku buat postingan tentang dukungan terhadap diriku sendiri dalam mengikuti kontes Semi Seo Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia.
`
Aku merupakan salah satu dari Blogger Banua yang turut serta meramaikan kontes Semi Seo Blogger Nusantara Blogprneur Indonesia yang diadakan Blogger Nusantara bekerja sama dengan Idblognetwork.

Dua kata Blogger Nusantara dan Blogpreneur Indonesia merupakan perwakilan dari Makna yang saling mendukung satu sama lain: 
Blogger Nusantara sebuah ide berkumpulnya seluruh blogger dari semua daerah yang ada di Nusantara Indonesia yang terwujud berkat kerja keras dan dedikasi para blogger yang ada dibelakang ide gagasan Blogger Nusantara bekerja sama dengan Idblognetwork sebuah PH yang sangat berdedikasi terhadap kemajuan Blogger Indonesia khususnya Blogpreneur Indonesia.

Dari kalimantan selatan selain aku, ada juga blogger banua lain yang mengikuti kontes semi seo blogger nusantara dan Alhamdulillah rata-rata menempati posisi yang bagus di Serp (40 besar).

Beberapa nama bubuhan blogger banua yang ikut serta dalam Semi kontes seo Blogger nusantara bisa di lihat di : Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia. Kita memiliki impian lewat turut serta dalam kontes semi seo ini Kita bisa menambah kenalan blogger dari daerah lain. 


Kita juga mengadakan kontes seo kecil-kecilan di daerah dengan keyword "Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 (http://www.bloggerbanua.com/kontes-seo-blogger-banua-menuju-blogger-nusantara-2011/)". 

Bila sobat ada yang tertarik untuk membaca postingan-postingan blogger banua tentang event blogger nusantara 2011  bisa mengetikkan keyword diatas di pencarian google.

10 komentar:

  1. Wahh... begadang ne Sob...
    :D
    Salam kenal ya Sob..

    Moga menank deh...
    :D

    BalasHapus
  2. @ Arel : Iyah begadang teruss
    Amin,, makasih salamm kenal kmbl

    BalasHapus
  3. Sudah tuntung artikelnya malam tadi sebelum guring..

    BalasHapus
  4. @ Mjumani :Makasih,
    Mantaap bang tulisannya , lun udah ke Tkp tadi :)

    BalasHapus
  5. sukses terus buat blogger Banua :)

    salam

    BalasHapus
  6. Ketemu nanti yah disana

    salam hangat dari Semarang

    ntar membawa pasukan komunitas dari Semarang
    namanya dotsemarang---komunitas blogger detik Semarang

    http://dotsemarang.blogdetik.com

    mari berjabat tangan

    BalasHapus
  7. Ijin ngomen di sini, pun saya kehabisan waktu...di page satu saja sudah cukup...

    BalasHapus
  8. Membalas kunjungan kembali di halaman blogger nusantara juga, hehehe...iya nih...kena dancenya google...joget-joget deh blogku...gratisan wordpress.com gitu loh, gak bisa optimasi on page maksimal...hihihi *nyerah deh*

    BalasHapus
  9. ane juga ikutan kontes seo walupun hadiah y kecil tapi pasti

    BalasHapus
  10. Blogger nusantara harus terus maju dan berkembang seiring zaman

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)