12 Tanggapan untuk "Tanya Kecepatan Modem Berapa ?"

  1. Kalw ane beli dikasih discount gak bos???

    BalasHapus
  2. @ Anak shaleh : ane kasih harga pas lah,,, he

    BalasHapus
  3. di sana sudah ada aha (esia ) blm gan...? krn bbrp bulan aku beli seharga 500 rb awal2 nya dih lumayan cepet tapi 2 bln kemudian jalannya kayak siput. udah gitu selang 1 bulan lagi koit tu modem

    BalasHapus
  4. emang tuh dibangga2in d iklan doang. huh...

    BalasHapus
  5. jangan percaya barang rongsokan cina

    BalasHapus
  6. Kapan ya dunia dagang kita gak pake tepu tepu

    BalasHapus
  7. bagus kang... mudah2an banyak pembaca yg notabene calon pembeli tercerahkan dengan info pada artikel ini...
    — Saya kemaren sdh tanggung beli modem Smartfren yg diskon jad 199rb jaringannya EVDO...

    BalasHapus
  8. Saya pernah beli yg 180 stiap 3 detik putus udah deh tak tukerin untung masih 4hari

    BalasHapus
  9. AMPUNNN WKWKWK, ane beli MODEM HUAWEI 4ratus ribu kartu tlkom flash wkwk... GME OL NYA LAG BNGET... Tolong infrmsinya dong kartu modem yang ADA HSDPA NYA di daerah BjM atau Bjb apa ya? PlisAMPUNNN WKWKWK, ane beli MODEM HUAWEI 4ratus ribu kartu tlkom flash wkwk... GME OL NYA LAG BNGET... Tolong infrmsinya dong kartu modem yang ADA HSDPA NYA di daerah BjM atau Bjb apa ya? Plis

    BalasHapus
  10. Iya gan, ane dah pernah ngalami hal yang serupa, sempat ganti2 modem juga dan sekarang tertambat pada smartfren..hehe thanks :D

    BalasHapus
  11. gimana dengan modem telkomsel flas yah :)???

    BalasHapus
  12. Tergantung jaringan dan sinyal didaerah itu mas + paket internet yang dipakai juga :D

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)

CURHAT

Medianya.com

BANJARMASIN

IBX5820255BC161A

Tercanggih.com